Saat Godzilla Beda Generasi Saling Susul, Begini Serunya

Dua monster hendak diadu kehandalannya. Kira-kira siapa yang lebih ciamik?

Kamis, 19 Oktober 2017 11:30
Skyline vs Skyline (foto: Youtube CarThrottle)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu line up mobil terbaik dan tersukses dari pabrikan Nissan adalah Skyline GT-R, atau yang kadang oleh para petrolheads disebut sebagai Godzilla. Nissan Godzilla ini dianggap legendaris karena selain performanya dahsyat, mobil ini juga seringkali masuk ke dalam film Hollywood.

Namun kali ini bakalan dicoba bagaimana Skyline yang berbeda seri, oleh CarThrottle saling adu antara R34 dengan R35. Keduanya merupakan dua mobil yang berbeda jauh, dari tampang, spesifikasi mesin, hingga frekuensi penggunaan untuk film dan balapan.

Sebagai contoh saja, Skyline R34 merupakan mobil yang dulu pernah dipergunakan oleh sosok Paul Walker di film Furious Series. Memang bukan yang paling baru, tapi salah satu yang paling legendaris di antara mobil Nissan yang lainnya. Menilik dari siapa dan di film apa mobil ini dipergunakan.

Sementara itu, rival yang akan dicobakan merupakan Skyline R35, dengan bubuhan modifikasi Nismo, Godzilla yang satu ini memang terlihat lebih segar dan bongsor. Tapi apakah selalu lebih cepat? Bisa iya, bisa tidak. Untuk lebih jelasnya lagi mari Otolovers tengok video yang ada di bawah ini.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami