Saat Dikendarai, Ferrari Ini 'Semburkan' Uang

Yang lain bikin batuk karena asap, orang-orang ini bisa buat Ferrari muntahkan uang!

Rabu, 03 Januari 2018 16:15
Ferrari (foto: Daily Driver Exotics)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Otolovers mungkin paham bagaimana Volkswagen sempat terkena kasus emisi yang sempat melanda mereka tahun lalu. Akibat skandal tersebut Volkswagen bahkan beberapa kali diisukan akan terkena sanksi beragam, mulai dari penarikan produk, denda dan lain-lain akibat asap polusinya. Tapi bagaimana kalau ada mobil bukannya keluar asap, tapi keluar duit?

Bisa jadi kasusnya akan lain seperti yang dialami oleh VW ya, tapi salah satu youtuber yang juga aktif di Instagram yakni Daily Driven Exotics mengunggah sebuah video bagaimana Ferrari yang dikendarainya bisa mengeluarkan uang! Well, bukan uang sih, tapi memang dibuat-buat seakan mengeluarkan uang.

Hal tersebut sejatinya hanya dilakukan oleh Daily Driven Exotics untuk mencari sensasi, karena jumlah uangnya sangat besar, sekitar US$ 100.000! Atau jika dirupiahkan mencapai Rp 1.3 miliar! Hal itu tentu saja membuat heboh netizen, karena tak sedikit yang memrotes bagaimana jika uang tersebut rusak.

Karena dari situs bankrate disebutkan bahwa merusak uang pecahan (dalam hal ini pecahan dolar) akan berpotensi mendapatkan hukuman pidana di Amerika Serikat. Tapi Damon Fryer menyatakan bahwa tak ada satu lembar uang-pun yang mengalami kerusakan. Waduh, uang saja bisa dijadikan alas mobil super. Dasar horangkaya!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami