Rupa Baru Toyota Yaris 2017 Resmi Diperkenalkan ke Publik

Generasi yang menonjolkan aksen lebih tajam dan sentuhan tegas di sisi fascia ini dinamai dengan Toyota Yaris L dan merupakan hasil olah kolaborasi antara GAC-Toyota.

Senin, 29 Mei 2017 13:33
Toyota Yaris L by autohome.com.cn
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Hatchback Tanah Air selalu ramai dengan berbagai varian baru karena di sinilah cerug menguntungkan tersaji untuk para produsen otomotif Nasional. All-New Toyota Yaris merupakan salah satu yang diandalkan dan merangsek menjadi pesaing All-New Honda Jazz. Dan tepat di tahun 2017 ini, kabar adanya Yaris versi baru, menyeruak ke publik.

Namun sayangnya, keberadaan versi teranyar dengan kode MY207 itu masih belum bisa diendus di Indonesia, pasalnya pasar Tiongkok justru kebagian terlebih dahulu.

Generasi  yang menonjolkan aksen lebih tajam dan sentuhan tegas di sisi fascia ini dinamai dengan Toyota Yaris L dan merupakan hasil olah kolaborasi antara GAC-Toyota yang khusus disodorkan untuk kawasan Tiongkok saja.

Ciri khas All-New Toyoa Yaris versi Indonesia sebenarnya masih sedikit mempengaruhi perawakannya, mulai dari sporty aero kit, tailgate spoiler yang tersaji dalam berbagai tipe dan varian.

Setidaknya GAC-Toyota menyediakan 4 tipe mesin, yakni 1.5E Speed, 1.5G speed skylight, 1.5 liter Dual VVT-i berbahan bakar bensin dan model terbawanya dimiliki oleh 1.3 liter Dual VVT-i bertransmisi manual.

Toyota Yaris L ini sebelumnya sudah di diperkenalkan ke publik Thailand, tapi masih dalam status "pra-produksi" dan saat itu ia meminjam desain interior yang serupa dengan Toyota Corolla tahun lalu.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami