Rumor Yamaha Nmax Facelift Menguat Jelang Tahun Baru 2019

Menjelang pergantian tahun, rumor diluncurkannya Yamaha Nmax facelift pada 2019 makin menguat.

Jum'at, 28 Desember 2018 15:45
Yamaha Nmax 125 Inggris (yamaha-motor.eu)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sejak dirilis pada 3 tahun silam, Yamaha Nmax berhasil menjadi produk terlaris PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Meski demikian, skutik ini masih bertahan dengan wajah lamanya.

Namun, mengutip dari Greatbiker.com, belakangan santer terdengar rumor bahwa Yamaha Nmax akan memiliki versi facelift pada tahun 2019 mendatang.

Bisa jadi, peluncuran Yamaha Nmax facelift akan dilakukan pada pertengahan 2019. Pasalnya, pabrikan berlogo garpu tala itu tengah fokus pada produk baru yang dirilis jelang akhir 2018.

Penyegaran terakhir Yamaha Nmax di Indonesia dilakukan pada akhir tahun 2017 lalu. Waktu itu, YIMM menyematkan mesin baru 155cc.

Rumor meluncurnya Yamaha Nmax facelift juga tak terlepas dari kehadiran Honda PCX lokal. Dengan harga yang berdekatan, keduanya bersaing cukup ketat di pasar motor Indonesia.

Kemungkinan, Yamaha Nmax akan memiliki desain fairing dan headlight baru. Selain itu, diprediksi skutik gambot ini nantinya dibekali sistem keyless dan SSS (Start&Stop System).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami