Rumor, CRF 150 Meluncur di Honda Bikers Day (HBD) 2017

Rumornya, pada ajang HBD 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menyuguhkan acara yang belum pernah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, yakni sambil meluncurkan produk terbarunya. Untuk event kali ini, diperkiran sosok motor baru tersebut yakni varian motor trail, Honda CRF 150.

Sabtu, 14 Oktober 2017 15:45
Foto: AHM
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sebagai agenda tahunan, gelaran Honda Bikers Day (HBD) nasional tahun ini diinformasikan bakal diselenggarakan lebih spesial. Acara yang diadakan di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta hari ini, 14 Oktober 2017 akan menyuguhkan berbagai kegiatan yang menarik.

Rumornya, pada ajang HBD 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menyuguhkan acara yang belum pernah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, yakni sambil meluncurkan produk terbarunya. Untuk event kali ini diperkiran sosok motor baru tersebut yakni varian motor trail, Honda CRF 150.

Indikasi peluncuran Honda CRF 150 tersebut diambil dari poster HBD 2017 yang terdapat siluet empat produk sepeda motor Honda, bersama dengan empat orang pengendara. Dan salah satu siluet motor tersebut diperkirakan sebagai Honda CRF 150.

Untuk kepastian mengenai informasi peluncuran Honda CRF 150 di ajang HBD 2017 tersebut, kita tunggu saja perkembangannya, sampai gelaran akbar komunitas Honda ini selesai.

Secara konsep Honda CRF 150 sendiri pertama kali muncul ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 kemarin. Dan ketika meluncur ke pasar sepeda motor di tanah air, motor trail ini akan menjadi pesanding berat kawasaki KLX 150.

Namun Honda CRF150 sepertinya memiliki keunggulan dalam segi suspensi, terutama untuk peredam kejut bagian depannya yang sudah menggunakan model upside down.

Ulasan Menarik Motor Honda Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami