Rumor, Benelli Siapkan Scrambler Bermesin 300-400cc

Benelli baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan motor model retro srambler bermesin setengah liter. Berbeda dengan di India, scrambler Leoncino diperkirakan akan menggunakan mesin lebih kecil.

Selasa, 08 Agustus 2017 14:15
Ilustrasi Leoncino Bermesin Lebih Kecil (Foto: Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Benelli baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan motor model retro srambler bermesin setengah liter. Berbeda dengan di India, scrambler Leoncino diperkirakan akan menggunakan mesin lebih kecil.

Seperti yang dilansir Rushlane 08/08, Benelli sedang bersiap dengan sejumlah motor model baru, termasuk Leoncino 500 dan TRK 502. Namun secara khusus Benelli akan membuat motor bermesin 300-400cc yang sedang populer di pasar sepeda motor India. 

Motor baru yang sedang dipersiapkan tersebut diperkirakan sebagai Benelli Leoncino versi mesin yang lebih kecil.

Selain itu, dalam informasi situs otomotif India tersebut, motor baru Benelli ini juga akan lebih banyak menggunakan part lokal buatan India. Untuk perkenalannya ke publik sendiri diperkirakan akan dilakukan pada ajang Auto Expo 2018 mendatang.

Sementara untuk Benelli Leoncino 500 sendiri akan segera meluncur ke publik pada November 2017 mendatang. Untuk harganya, di India diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah INR 5 Lakh atau setara dengan Rp 104 jutaan.

Tidak hanya di India, Benelli Leoncino 500 kabarnya juga akan menjadi produk global, termasuk dijual di Indonesia.

Ulasan Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami