Rp 17 Jutaan Upgrade Street Fighter Byson

Modifikasi Yamaha Byson tampil lebih gagah dan gahar setelah mendapatkan beberapa perubahan part. Memperkuat kesan street fighter perubahan yang diberikan sang pemilik, Sugik menghabiskan biaya kurang lebih sebesar Rp 17 jutaan.

Kamis, 17 April 2014 13:45
Modifikasi Yamaha Byson (Foto: Sugik)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Byson tampil lebih gagah dan gahar setelah mendapatkan beberapa perubahan part. Memperkuat kesan street fighter perubahan yang diberikan sang pemilik, Sugik menghabiskan biaya kurang lebih sebesar Rp 17 jutaan. 

Melalui angka biaya tersebut perubahan diberikan pada bagian body dan kaki-kaki. "supaya kesan fighter pada motor motor saya semakin kental, body dan kaki-kaki pastinya harus dirombak," tulis Sugik di halaman group Yamaha Byson Modification.

Mengenai pengerjaan, kurang lebih diselesaikan satu bulan, sang pemilik sekaligus modifikator ini mengerjakan sendiri perubahan motornya. "Semua bagian pemasangan part dilakukan di rumah, kecuali pada bagian velg dan ban," imbuh Sugik.

Untuk part yang digunakan dalam perubahan motor ini yakni, body dari Lent Automodif. Kemudian untuk bagian kaki-kaki arm RD yang mengapit velg RGV dan dipadu dengan gear Sinnob. Sedangkan untuk membuat kesan kaki-kaki ini lebih padat disematkan cakram Nemo pada bagian belakang dan cakram MGV pada bagian depan.

Inspirasi Modifikasi Byson Lainnya

 

 

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami