Rp 15 Juta Buat Vixion Semakin Sporty dan Beda

Yamaha Vixion milik Alan Surya, tampilannya diubah secara drastis menjadi lebih gagah dan sporty layaknya moge sport YZF R125. Perubahan tersebut dengan mengusung konsep 'Vixion to YZF R125 Concept With One Eye like of R25 2014' dan mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 15 jutaan.

Minggu, 01 Desember 2013 18:15
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Alan Surya)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Vixion milik Alan Surya, tampilannya diubah secara drastis menjadi lebih gagah dan sporty layaknya moge sport YZF R125. Perubahan tersebut dengan mengusung konsep 'Vixion to YZF R125 Concept With One Eye like of R25 2014' dan mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 15 jutaan.

Pertimbangan sang pemilik dalam mengubah tungganggan kesayangannya karena Yamaha motor sport Yamaha memiliki tampilan body yang menarik. Selain itu Yamaha Vixion memiliki kelebihan khusus untuk diubah menjadi YZF R125. Ada beberapa kemiripan khususnya pada bagian rangka tidak perlu diubah.

Mengenai biaya dan waktu pengerjaan untuk perubahan motor ini yang dilakukan rumah modifikasi MBC. "Saya mengeluarkan total Rp 15 jutaan dan untuk pengerjaan sendiri membutuhkan waktu 2,5 bulan, lama? memang tapi hasilnya sangat memuaskan buat saya. Setelah dilihat lihat hasilnya hampir sama juga dengan yamaha keluaran baru R25 2014" ungkap Alan.

Melalui biaya dan pengerjaan yang agak lama akhirnya tungganggan kesayangan Alan bisa tampil seperti sekarang. Mengusung body kit replika YZF R125 dengan singgel headlamp, lekuk body striping dan fairingnya juga hampir mirip dengan motor sport terbaru Yamaha lR25. Mengenai part bisa kunjungi disini.

Ide Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami