Royal Enfield Siap Boyong Motor Baru ke IIMS 2017

Bukan cuma mengonfirmasi keikutsertaannya, Royal Enfield juga akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350

Rabu, 26 April 2017 11:15
Royal Enfield (foto: Royal Enfield)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Royal Enfield sebagai brand sepeda motor yang diklaim tertua di dunia untuk kelas produksi secara berkelanjutan menyatakan akan berpartisipasi kembali tahun ini dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April–7 Mei.

Bukan cuma mengonfirmasi keikutsertaannya, Royal Enfield juga akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350, dalam tiga varian seri Redditch terbaru, yaitu Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru).

Seri terbaru yang terinspirasi desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris, ini akan meramaikan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya, termasuk Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT.

Berbagai gear dan apparel dijanjikan juga akan hadir di booth Royal Enfield. Para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS.

Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo, seperti gear voucher senilai Rp 1 juta yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan, untuk setiap pembelian 1 motor serta souvenir bagi pengunjung yang mencoba test ride.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami