Royal Enfield Siap Boyong Himalayan ke Indonesia

Himalayan sendiri sebenarnya pernah ditampilkan ke publik Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu

Rabu, 30 Agustus 2017 10:15
Royal Enfield Himalaya (foto: Indianautosblog)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Himalayan, salah satu motor model adventure Royal Enfield tampaknya akan segera masuk ke pasar Indonesia. Hanya saja menurut PT Distributor Motor Indonesia selaku pemegang merek Royal Enfield di Indonesia, pihaknya tengah melakukan studi untuk mempersiapkan masuknya motor tersebut.

"Saat ini kami sedang melakukan studi untuk mempelajari kemungkinan Himalayan masuk Indonesia," ucap Irvino Edwardly selaku Country Manager Royal Enfield di Indonesia.

Himalayan sendiri sebenarnya pernah ditampilkan ke publik Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu. Di gelaran itu, bahkan Royal Enfield telah memiliki Himalayan versi Adventure untuk pasar Indonesia. Hanya saja, informasi terkait masih ditutup rapat.

"Tunggu saja kejutan dari kami. Kami usahakan secepatnya. Karena banyak juga teman-teman yang sudah menanyakan," jelas Irvino.

Royal Enfield Himalayan memiliki spesifikasi jantung pacu satu silider 411cc dengan keluaran tenaga 24,5 hp di outaran 6.500 rpm dan torsi 32 Nm di 4.250 rpm. Sistem transmisinya memiliki 5 percepatan, dengan pembakaran yang sudah injeksi.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami