Royal Enfield Rambah Pulau Dewata

Menurut Arun Gopal selaku International Head Royal Enfield, pihaknya telah lama kepincut daerah Bali.

Senin, 28 Agustus 2017 17:30
Dealer Royal Enfield (foto: Muhammad Hafid)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Dua tahun hadir di Indonesia, akhirnya produsen motor Royal Enfield mengembangkan jaringannya di luar pulau Jawa. Bali dipilih untuk menjadi lokasi gerai ketiganya. Di mana sebelumnya, Royal Enfield baru memiliki diler di Pejaten dan toko eksklusif di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Alasan dipilihnya Bali ternyata cukup menarik. Menurut Arun Gopal selaku International Head Royal Enfield, pihaknya telah lama kepincut daerah Bali. Sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia, Bali memiliki potensi yang cukup unik bagi Royal Enfield untuk berkembang.

"Kebetulan saya sering ke Bali. Dan mempunyai seorang teman pengusaha rental. Dia ternyata memiliki beberapa unit Royal Enfield. Ini membuat kami berpikir potensi Bali ternyata sangat besar. Sebenarnya ini keinginan yang sudah lama," ucap Arun.

Untuk mencapai hal tersebut, Royal Enfield membutuhkan langkah awal agar dikenal masyarakat. Di mana dua tahun lalu, Jakarta dinilai menjadi daerah paling memungkinkan untuk memperkenalkan mereknya ke masyarakat Indonesia.

Gerai Royal Enfield Bali sendiri hadir sebagai paket lengkap. Tak hanya menjadi showroom dan bengkel servis, di sini konsumen dapat menemukan serangkaian apparel dan aksesoris. Selain itu, gerai tersebur terbuka untuk para pengendara motor dari merek apapun untuk mampir atau sekedar 'nongkrong' bareng.

"Diler ini menampilkan rangkain gear yang memungkinkan para pelanggan untuk mengekspresikan diri saat riding. Rangkaian gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi-utility head gear, rapid dry t-shirt dan base layers. Selain itu kami juga punya koleksi lifestyle untuk penampilan sehari-hari," ucap Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia selaku pemegang resmi merek Royal Enfield di Indonesia.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami