Royal Enfield Indonesia Angkat Suara Soal Pemesanan Moge Murah

Beredar kabar bahwa moge murah Royal Enfield Meteor 350 sudah bisa dipesan di Indonesia.

Selasa, 02 Februari 2021 19:45
Royal Enfield Indonesia Angkat Suara Soal Pemesanan Moge Murah Royal Enfield Meteor 350 (carandbike)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sejak akhir 2020 lalu santer terdengar kabar bahwa Royal Enfield akan menghadirkan motor gede (moge) murah pada 2021 ini. Bahkan, produk barunya itu disebut-sebut dirilis dalam waktu dekat.

Wacana tersebut bahkan telah dikonfirmasi Gwesley Griemaldy Kussoy, General Manager Nusantara Batavia International (NBI), sebagai agen pemegang merek (APM) baru Royal Enfield di Indonesia.

 

1 dari 3 Halaman

Pernyataan ini pun didukung oleh Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia saat berbincang dengan redaksi Otosia beberapa waktu lalu. Ia tak menutupi kisi-kisi produk barunya yang akan dirilis tahun 2021 mendatang.

"Kami memang baru saja merilis Royal Enfield Meteor 350 secara global. Motor ini totally new platform, mulai rangka hingga mesinnya. Apakah masuk ke Indonesia? Untuk waktu dan segala informasinya, tunggu saja tanggal mainnya," ujar pria yang akrab disapa Vino itu pada 2020 lalu.

2 dari 3 Halaman

Bahkan, sempat beredar kabar bahwa pemesanan Royal Enfield Meteor 350 di Indonesia sudah dibuka. Tapi, hal itu langsung dibantah oleh tim Royal Enfield Indonesia saat dihubungi redaksi Otosia sore tadi (2/2).

"Kami tidak membuka inden untuk pembelian Royal Enfield Meteor 350. Informasi resmi terkait pembukaan pre-booking serta update lainnya selalu disampaikan secara resmi kepada rekan-rekan media dari narasumber Royal Enfield, Vimal Sumbly selaku APAC Business Head Royal Enfield atau Irvino Edwardly selaku Country Manager Indonedia Royal Enfield," terang tim Royal Enfield Indonesia.

3 dari 3 Halaman

Tapi, Vino sempat menyebut bahwa Royal Enfield Meteor 350 sudah mendapat sambutan yang cukup hangat dari konsumen di Indonesia. Meski belum dirilis, beberapa orang sudah menanyakan informasi terkait harga dan waktu peluncuran moge bergaya cruiser tersebut.

"Responnya sangat baik saat peluncuran Royal Enfield Meteor 350 secara global. Animo dari konsumen dan motorcycle enthusiast juga baik sekali. Bahkan di Indonesia sudah banyak yang menanyakan motor ini kapan masuk," pungkasnya.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami