Royal Enfield Buka Gerai Pertama di Jakarta

Bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, produsen motor Royal Enfield resmi membuka gerai pertamanya di Jakarta.

Jum'at, 15 Januari 2016 20:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah memperkenalkan diri saat pameran otomotif Indonesia tahun lalu, produsen motor Royal Enfield resmi membuka gerai pertamanya di Jakarta. Bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, gerai yang berlokasi di jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan ini tak hanya melayani penjualan motor, namun juga kebutuhan penggemar Royal Enfield di Indonesia.

"Royal Enfield saat ini menjadi salah satu brand otomotif dunia yang tumbuh dengan cepat. Kami percaya bahwa pertumbuhan kami di masa mendatang berasal dari pasar-pasar internasional seperti Indonesia. Di mana sepeda motor adalah medium komuter yang populer. Kami melihat potensi yang sangat besar untuk motor-motor ukuran menengah kami (250-750 cc)," ucap Rudratej Singh, President Royal Enfield saat peresmian gerai Royal Enfield di Kemang, Jakarta, Kamis (14/1).

Dengan adanya gerai ini, konsumen dimudahkan untuk mengakses berbagai lini andalan Royal Enfield seperti Bullet 500cc, Bullet 350 cc. Bullet Electra 350cc, Classic 500cc, Classic 350cc, Classic Battle Green, Classic Desert Storm, Classic Chrome, dan Royal Enfield Continental GT 535cc. Selain itu, berbagai aksesori dan apparel juga dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengendara Royal Enfield di Indonesia.

Untuk semakin mendapatkan kepercayaan konsumen, gerai telah dilengkapi layanan purna jual yang lengkap. Layanan tersebut terdiri dari kesiapan spare parts dan servis dengan kapasitas stall mencapai 3 unit yang masih bisa dikembangkan.

"Kami juga berencana untuk menyiapkan beberapa service point di Jakarta. Tujuannya untuk lebih bisa menjangkau konsumen yang berada cukup jauh dari gerai yang ada di sini," jelasnya.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2015 Royal Enfield sendiri telah menjual lebih dari 450 ribu sepeda motor di seluruh dunia. Royal Enfield berencana untuk meningkatkan produksinya mencapai 900 ribu pada akhir 2018 melalui dua fasilitas manufaktur yang ada, serta pabrik ketiga yang masih dalam tahap pembangunan di Tamil Nadu, India.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
Ragam,   Moge
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami