Rossi-Vinales Pertontonkan Tampilan Motor Baru Movistar Yamaha 2018!

Begini penampakan corak dan full appearance dari motor Vinales serta Rossi buat musim 2018. Menurut Anda?

Kamis, 25 Januari 2018 14:00
Movistar Yamaha (foto: Facebook MOTOGP)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rossi dan Vinales pada musim 2017 berhasil menutup musim dengan cukup baik, apalagi Valentino Rossi yang sempat mengalami patah tulang ternyata masih bisa melanjutkan balapan di sepertiga akhir musim. Vinales-pun juga sangat impresif dengan mendulang 7 kali podium, 4 kali menang. Sementara Rossi mendapatkan 5 kali podium dan sekali menang.

Terlepas dari rekor yang cukup bagus tersebut, PR tetap dialamatkan kepada motor yang hendak dipergunakan keduanya pada musim depan. Dan pada 24 Januari 2018 kemarin lewat akun facebook resmi MotoGP, diperlihatkan bagaimana kedua pembalap tersebut bertengger di dua motor yang memiliki corak baru.

'The New Look', adalah caption yang disematkan oleh akun facebook MotoGP saat memamerkan dua motor tersebut di Madrid, tepatnya di Casa Del Lector, Matadero, Madrid, Spanyol. Sayangnya, penampilan dua motor Yamaha M1 tersebut bukanlah motor baru, melainkan motor musim lalu yang mendapatkan corak yang baru.

Hal tersebut dilakukan oleh Yamaha mengiringi Ducati yang sebelumnya sudah menampilkan motor dengan corak baru sebelumnya. Rencananya tim-tim yang belum melaunching corak baru, akan mulai ditunjukkan penampilan anyarnya pada kisaran tanggal 28-30 di Sirkuit Sepang Malaysia.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami