Rossi: Pertarungan Versus Lorenzo Bakal Berakhir di Valencia

Valentino Rossi meyakini bahwa pertarungan sengitnya dengan sang tandem, Jorge Lorenzo hanya bakal berakhir di seri pamungkas musim ini, yakni di MotoGP Valencia, Spanyol.

Selasa, 14 Juli 2015 11:00
Valentino Rossi © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi meyakini bahwa pertarungan sengitnya dengan sang tandem, Jorge Lorenzo hanya akan berakhir di seri pamungkas musim ini, yakni di MotoGP Valencia, Spanyol pada 6-8 November mendatang.

Menjelang rehat musim panas, Rossi masih berada di puncak klasemen pebalap dengan 179 poin, unggul 13 poin dari Lorenzo di peringkat kedua. Pebalap Italia berusia 36 tahun inipun yakin keunggulannya tak akan benar-benar besar sampai akhir musim nanti.

"Finis ketiga di Sachsenring sangatlah penting, karena saya kini menambah keunggulan tiga poin dari Jorge. Saya senang, tapi saya tahu pertarungan kami bahkan akan lebih sengit di paruh kedua musim ini," ujar Rossi kepada Crash.net.

Kepada GPOne, The Doctor pun mengaku bertekad menggoyahkan kekuatan Lorenzo. "Jorge tetap jadi lawan yang harus saya kalahkan. Ia sangat kuat. Saat meraih empat kemenangan beruntun, ia benar-benar menakjubkan. Kami harus bisa membuatnya 'berkeringat'. Saya rasa pertarungan kami hanya akan berakhir di seri terakhir nanti," tutupnya.

Baca Juga:

(cn/gpo/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami