Rossi Ditanya soal Programnya untuk Rider Indonesia Penting atau Tidak

Dengan program Master Camp yang diprakarsai Yamaha bersama Valentino Rossi, pembalap asal Italia tersebut menyampaikan opininya.

Rabu, 25 Januari 2017 21:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Duo rider Yamaha, Galang Hendra (tim Yamaha Racing Indonesia) dan Imanuel Pratna (tim Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing), menjalani pendidikan yang langsung diadakan oleh pebalap Valentino Rossi.

Program bernama Master Camp itu berlangsung selama sekian minggu dengan menu pelatihan fisik hingga menunggai berbagai kendaraan balap, tidak hanya sepeda motor tipe sport. Dengan menu lengkap dan ilmu langsung dari empunya, maka biaya sudah dipastikan tidak sedikit sekalipun belum ada info soal angka ini.

Valentino Rossi yang datang ke Indonesia bersama Maverick Vinales lantas ditanya mengenai seberapa penting program darinya itu.

"Kami punya program yang menarik dengan melibatkan pebalap Indonesia lewat Master Camp. Kami tunjukkan bagaimana kami melatih rider-rider muda kami, di gym, latihan langsung, berlatih dengan sepeda motor di ranch, dan lainnya. Saya rasa mereka punya potensi untuk masuk kejuaraan dunia," ujarnya.

Ia dalam niatnya bersama-sama Yamaha melanjutkan program ini untuk perwakilan Indonesia dengan tujuan membawa mereka ke kejuaraan dunia.

Ia pun coba menunjukkan bukti bahwa programnya telah memberikan upgrade bagi rider Indonesia dari Yamaha yang dikirim menjadi anak didiknya, dan program ini pun menjadi semacam jaminan kualitas karena disediakan untuk pebalap negara lain.

"Program ini sangat menarik dan kami sudah membuat para rider kami lebih kuat dan lebih cepat. Ini tidak saja diberikan bagi rider Indonesia, tetapi juga semua rider secara internasional."

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami