Rossi Batalkan Niat Absen di MotoGP Valencia

Valentino Rossi akhirnya membatalkan niat untuk absen dari Valencia dua pekan mendatang pasca mendapat hukuman tiga poin penalti berkat insiden kontroversial dengan Marc Marquez di Sepang.

Rabu, 28 Oktober 2015 10:00
Valentino Rossi © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi akhirnya membatalkan niat untuk absen dari Valencia, Spanyol dua pekan mendatang pasca mendapat hukuman tiga poin penalti berkat insiden kontroversial dengan Marc Marquez di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.

Diakumulasikan dengan satu poin yang ia raih di sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Rossi pun harus start terbuncit di Valencia nanti. The Doctor yang menganggap hukumannya terlalu berat, sempat mempertimbangkan untuk absen di seri penutup tersebut.

Meski begitu Rossi akhirnya mengonfirmasi melalui akun Twitter-nya (@ValeYellow46) bahwa ia akan tetap menjalani balapan di Valencia. "Terima kasih atas dukungan fantastis kalian. Membaca pesan dari kalian membantu saya melewati rasa pahit dan kemarahan. Sejak hari ini, kami akan bekerja keras demi Valencia," tulisnya.

Menjelang akhir musim, Rossi masih berada di puncak klasemen pebalap dengan 312 poin, hanya unggul tujuh poin dari sang tandem sekaligus rival terberat, Jorge Lorenzo di peringkat kedua.

Baca Juga:

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami