Rossi Akan Luncurkan Motor Yamaha Baru Senin Besok?

Pembalap MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan datang ke Indonesia Senin (4/2/2019). Keduanya hadir di Jakarta dalam rangka pengenalan tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2019.

Sabtu, 02 Februari 2019 17:45
Valentino Rossi saat peluncuran Yamaha Lexi tahun 2018 (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pembalap MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan datang ke Indonesia Senin (4/2/2019). Keduanya hadir di Jakarta dalam rangka pengenalan tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2019.

Sebagaimana undangan yang diterima redaksi Otosia.com pekan lalu, Yamaha juga akan memperkenalkan atau unveiling motor YZR-M1 2019.

Menurut rumor yang berkembang, kedua rider tersebut juga akan terlibat dalam prosesi peluncuran dua motor Yamaha baru berkapasitas mesin 150cc, dimana salah satunya adalah MT-15. Pendamping MT-15 diduga adalah bebek MX King 150.

Pihak Yamaha yang dikonfirmasi soal ini enggan memberikan bocoran. Namun isu yang berhembus bahwa motor baru tersebut akan memakai livery Yamaha MotoGP 2019.

"Jawabannya nanti pada hari-H," kata pihak Yamaha.

Seperti tahun lalu, kedatangan Rossi dan Vinales selain memperkenalkan tim MotoGP, juga ikut dalam seremoni peluncuran Yamaha Lexi.

Dikabarkan tim pabrikan asal Jepang yang menaungi keduanya akan menggelar presentasi tim di Jakarta. Kemungkinan besar logo berbahasa Indonesia dengan slogan 'Semakin di Depan' akan kembali disematkan di tim Yamaha MotoGP 2019.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami