'Rongsokan' Bentley Ini Dijual Rp 661 Juta, Mau?

Jika mobil baru dipatok dengan harga ratusan juta mungkin merupakan hal yang wajar. Tapi kalau yang dijual dalam kondisi seperti ini baru unik bro!

Rabu, 11 Juni 2014 19:00
'Puing' Bentley Continental GT (source by: gtspirit)
Editor : Sony

Otosia.com - Harga yang bisa dibilang 'gila' dipatok oleh Salvage Autos Auction untuk 'rongsokan' yang satu ini bro. Bagaimana tidak, tubuh bekas mobil mewah yang habis terbakar dan nyaris kehilangan bentuknya itu dijual seharga US$ 56.000 atau setara dengan Rp 661 juta.

Salvage Autos Auction merupakan salah satu situs pelelangan mobil bekas di Amerika Serikat. Uniknya, yang dijual di tempat ini bukanlah mobil second biasa melainkan puing atau sisa mobil yang nyaris atau bahkan sudah hancur secara keseluruhan.

Walau bukan satu-satunya 'bangkai' mobil mewah di situs tersebut, banderol yang dikenakan pada puing Bentley Continental GT ini adalah yang paling membuat heran.

Jelas saja, hampir setiap jengkal tubuh mobil tersebut sudah kehilangan bentuk aslinya. Hanya sedikit warna putih dan 'secuil' bagian fascia-nya saja yang memperlihatkan sisa kejayaan luxury grand coupe itu. Lantas apa yang membuatnya dijual semahal itu?

Menurut lansiran oleh gtspirit (11/06), baru ada satu orang yang berani menawar 'rongsokan' seharga Rp 661 juta tersebut. Penawar itu pun hanya mau memboyongnya dengan harga US$ 100 atau sekitar Rp 1 jutaan saja.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami