Rolls-Royce Suguhkan Serenity di Genewa

Tim Bespoke Design Rolls-Royce Motor Cars telah menciptakan sebuah mobil one-off yang menakjubkan. Mobil mewah tersebut akan dipamerkan pada Geneva International Motor Show (GIMS) tanggal 3 Maret mendatang.

Senin, 16 Februari 2015 18:30
Desain Rolls-Royce Serenity (foto: Rolls-Royce)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada perhelatan Geneva International Motor Show (GIMS) tanggal 3 Maret mendatang tim Bespoke Design Rolls-Royce Motor Cars telah menciptakan sebuah mobil one-off yang menakjubkan. Mobil ini menandai perayaan bersejarah akan peranan sutera sebagai sebuah simbol kekuasaan agung dan imperial.

Mobil tersebut jugai akan menjadi sebuah standar baru bagi kemewahan individu di industri otomotif sekaligus penegasan kembali bahwa Bespoke adalah Rolls-Royce.

Serenity dengan balutan kemewahan modern otentik akan memperkenalkan kembali beberapa tekstil terbaik untuk menciptakan interior paling mewah dari segala jenis mobil mewah. Desain unik ini akan menunjukkan tingkat keahlian, kreativitas serta perhatian pada apa yang hanya bisa ditawarkan oleh Rolls-Royce Motor Cars.

Tim Bespoke Design terinspirasi oleh interior mewah Rolls-Royce yang telah mengantarkan para Raja, Ratu, Kaisar, Permaisuri dan pemimpin dunia di sepanjang sejarah. Sembari mengaplikasikan interpretasi perpaduan antara furniture Eropa kontemporer dan desain Kimono Kerajaan Jepang untuk menghasilkan sebuah interior Rolls-Royce yang inovatif, modern dan tenang.

Deretan Berita Mobil Mewah Rolls-Royce

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami