Rolls-Royce Siapkan Mobil Mewah Segala Medan

All-New Rolls-Royce merupakan mobil yang menawarkan kemewahan Rolls-Royce yang sanggup melintasi segala medan, dan memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi konsumen dengan balutan gaya hidup kontemporer. Simak ulasannya berikut ini.

Jum'at, 20 Februari 2015 12:15
All-New Rolls-Royce (Foto: RRMC)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Sejak diluncurkan tahun 2003 Rolls-Royce Phantom terus menuai pujian sebagai salah satu mobil terbaik dunia. Peluncurannya menandai menandai awal kebangkitan kembali Rolls-Royce Motor Cars.  Dua belas tahun kemudian, setelah memperkenalkan  beberapa model barunya seperti Ghost dan Wraith, Rolls-Royce berdiri dengan bangga di puncak mobil mewah Inggris.

Menandai perjalanan 111 tahun kehadiran Rolls-Royce, baru-baru ini Rolls-Royce mengumumkan bahwa merek mewah asal Inggris ini sedang mengembangkan sebuah mobil baru All-New Rolls-Royce.

"Kami dengan bangga menyatakan bahwa  Rolls-Royce Motor Cars sedang mengembangkan All-New Rolls-Royce. Bodi tinggi Rolls-Royce sengaja didesain untuk memuaskan pelanggan ekslusif kami di seluruh dunia yang bergaya hidup kontemporer dan  memiliki mobilitas tinggi," ungkap Torsten Mueller, Chief Executive of Rolls-Royce.

"Kami yakin bahwa Rolls-Royce baru ini sepenuhnya  akan  memenuhi semua janji  brand kami tentang kemewahan premium dan kemudahan berkendara, dimanapun.  Perjalanan awal pengembangan All-New Rolls-Royce ini dimulai sekarang dan kami akan terus menginformasikan perkembangannya kepada para konsumen, penggemar dan media," tambah Torsten.

Sementara Peter Schwarzenbauer, Chairman Rolls-Royce Motor Cars and Member of The Boara of Management BMW mentakan, BMW Group mendukung pengembangan All-New Rolls-Royce.  Investasi yang dilakukan BMW Group secara berkelanjutan pada brand Rolls-Royce Motor Cars telah menyumbang deviden yang positif.

"Rolls-Royce adalah patokan super mewah bagi strategi  brand premium BMW Group dan kami akan terus menyokong Rolls-Royce Motor Cars seiring dengan perkembangannya, keyakinannya dalam memasuki babak baru dalam pengembangannya," tandas Peter.  

All-New Rolls-Royce merupakan mobil yang menawarkan kemewahan Rolls-Royce yang sanggup melintasi segala medan, dan memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi konsumen dengan balutan gaya hidup kontemporer. Sebuah Rolls-Royce yang banyak merefleksikan semangat perintis dan petualang Charles Rolls serta dedikasi Sir Henry dalam rekasaya dan inovasi.  

Mobil mewah ini nantinya mencerminkan janji merek Rolls-Royce tentang kemewahan yang simpel, sebuah mobil berbodi tinggi dengan arsitektur all-new aluminium., dan sebuah mesin mobil baru dan unik yang layak membawa semangat sukacita ke masa depan.   

"Banyak konsumen kritis kami telah memaksa kami untuk menciptakan mobil baru ini, dan kami telah mendengarkan mereka. Di Rolls-Royce Motor Cars, kami secara unik memfokuskan diri untuk mengakomodasi keinginan para konsumen serta didorong oleh rasa dahaga kami sendiri untuk berinovasi. Oleh karenanya, kami menantang tim tenaga ahli dan desain kami, yang dipimpin oleh Giles Taylor, Director of Design untuk menciptakan sebuah mobil baru yang berbeda dan luar biasa," pungkas Torsten.

Baca Ini Juga!

(kpl/nzr/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami