Rolls-Royce Phantom VI yang Antar Princess Eugenie Punya Kesan Romantis

Seperti pada Royal wedding pada umumnya, mobil-mobil mewah akan terlihat bertebaran. Begitu pula dengan mobil yang dipakai mempelai wanita, Putri Eugenie yang terlihat klasik nan mewah.

Rabu, 17 Oktober 2018 10:45
Putri Eugenie saat akan menghadiri upacara pernikahannya (Autoevolution)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Seperti pada Royal wedding pada umumnya, mobil-mobil mewah akan terlihat bertebaran. Begitu pula dengan mobil yang dipakai mempelai wanita, Putri Eugenie yang terlihat klasik nan mewah.

Melansir Autoevolution, menikah di Gereja yang sama dengan Meghan Markle, Putri Eugenie menggunakan mobil yang sama seperti yang dipakai Kate Middleton saat pernikahannya dengan pangeran William pada 2011 silam.

Adalah Rolls-Royce Phantom VI tahun 1977 yang telah dimiliki keluarga kerajaan sejak tahun 1978. Saat itu Phantom VI diserahkan kepada Ratu Elizabeth untuk Pesta Peraknya oleh Perhimpunan Produsen dan Pedagang Motor. Mobil ini sering dipakai untuk acara-acara sejenis ini.

Phantom VI disebut bisa menambah kesan romantis saat dipakai dalam upacara pernikahan. Bahkan bukan hanya keluarga kerajaan, Phantom VI juga pernah dipakai oleh Demi Moore dan Robbie Williams.

Selain Phantom VI, saat akan menghadiri resepsi kecil di Kastil Windsor, Eugenie dan suaminya juga menggunakan Aston Martin berwarna silver.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami