Rolls-Royce Pastel Collection 2019, Tampil Warna-Warni

Rolls-Royce Pastel Collection akan dipajang saat Pebble Beach 2019. Rolls-Royce Pastel Collection terdiri dari model Ghost, Wraith, dan Dawn dengan kelir bodi warna-warni.

Selasa, 20 Agustus 2019 21:00
Rolls-Royce Pastel Collection 2019, Tampil Warna-Warni Rolls-Royce Pastel Collection (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selain koleksi Ghost Zenith, Rolls-Royce juga bakal menampilkan mobil pilihan yang sudah dimodifikasi. Ada 13 mobil yang dibuat, tapi tiga di antaranya yang disebut Pastel Collection, akan mejeng di Pebble Beach 2019.

Melansir Autoevolution, tiga Rolls-Royce Pastel Collection ini dibuat menggunakan tipe Ghost, Wraith coupe, dan Dawn convertible. Ketiganya memiliki platform yang sama.

Warna light green solid milik Ghost, disebut merepresentasikan kelahiran kembali flora di semenanjung setelah bertahun-tahun mengalami kekeringan dan kebakaran. Sedangkan pengaplikasian warna coral solid untuk Dawn butuh lebih dari 9 jam yang dilakukan denan tangan di bengkel.

Sementara itu, warna semaphore yellow pada Wraith, digambarkan sebagai anggota yang paling kuat dari keluarga Rolls-Royce. Sebab, Wraith memiliki tenaga 623 hp dan torsi 870 Nm dari mesin 6.6L.

 

1 dari 1 Halaman

Seperti Permen

Seperti Permen

Warna-warna pastel Rolls-Royce Pastel Collection ini seperti bertolak belakang dengan ciri khas mobil pabrikan Inggris itu. Seringnya, pabrikan mobil mewah ini memilih warna hitam atau perak untuk mobil-mobilnya. Karena warna-warna pastel ini, Rolls-Royce Pastel Collection disebut seolah-olah menjadi isi bagian dari permen Skittles.

"Setiap tahun ribuan pemilik Rolls-Royce berkumpul untuk Monterey Car Week. Ini adalah salah satu pertemuan keluarga kami yang paling penting setiap tahun di seluruh dunia, terutama bagi pamilik di Amerika," ujar Presiden Rolls-Royce Motor Cars Amerika Utara, Martin Fritsches.

 

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami