Rolls-Royce Pakai Resep Baru 'The Architecture of Luxury'

Rolls-Royce minggu lalu secara resmi memperkenalkan New Phantom. Namun, di balik mobil tersebut, mereka menyematkan satu resep baru yang akan menjadi akar dalam kemunculan model-model selanjutnya.

Senin, 31 Juli 2017 14:45
Foto: Rolls Royce
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Rolls-Royce minggu lalu secara resmi memperkenalkan New Phantom. Namun, di balik mobil tersebut, mereka menyematkan satu resep baru yang akan menjadi akar dalam kemunculan model-model selanjutnya.

Rolls-Royce menyebutnya sebagai "The Architecture of Luxury" dan akan dipakai juga pada model lain.

"'The Architecture of Luxury' memberikan saya kanvas sebagai patokan garis desain dan integritas merek dagang Rolls-Royce. Arsitektur rangkanya menjadi titik start yang bagus sekaligus menginspirasi," kata Giles Taylor, Direktur Desain Rolls-Royce.

Arsitektur rangka tersebutlah yang dimaksud dengan "The Architecture of Luxury", sebuah resep baru Rolls-Royce. Rangka ini mengandalkan aluminium total.

Penggunaan bahan aluminium ini berpengaruh pada ukuran dan bobot untuk model-model Rolls pada masa mendatang.

Kira-kira, rangka ini 30 persen lebih rigid dibanding yang dipasangkan pada Phantom VII. Efeknya adalah kenyamanan saat berkendara, kenyamanan akan ruang akustik, kenyamanan saat duduk, tampilan eksterior, dan ruang interior yang tersedia.

Ulasan Menarik Rolls-Royce Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami