Rolls-Royce Luncurkan Ghost Dengan Sentuhan Islami

Rolls-Royce sadar betul bahwa negara-negara arab seperti Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara utama pemesan jajaran produknya.

Selasa, 06 Maret 2018 09:15
Foto: Rolls-Royce
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Produsen mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce, sadar betul bahwa negara-negara Timur Tengah seperti Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara utama pemesan jajaran produknya.

Maka dari itu, Rolls-Royce pun ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen dari Uni Emirat Arab melalui model Ghost yang telah mendapatkan sejumlah inspirasi dari kesenian Islami.

Dalam keterangan dari halaman resmi Rolls-Royce, sedan mewah satu ini pada dasarnya masih sama dengan varian standarnya, yakni unit twin-turbo V12 berkapasitas 6,6 liter dengan tenaga 562 hp.

Penampakan kulitnya terbilang istimewa berkat balutan cat two-tone Silver Sand dan Arctic White, berikut pitstripe sepanjang garis tubuhnya, dan pelek 21 inci.

Yang paling istimewa ada pada bagian interior, yang mana kulit berkelir Seashell dan Smoke Grey berhiaskan motif arsitektur Islam pada meja di bangku belakang, dashboard, headrest, dan arm rest.

Kreasi Rolls-Royce Ghost ini hanya dijual di dealer Abu Dhabi Motors, yang mana merupakan showroom terbesar dari Rolls-Royce.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami