Rolls-Royce Hadirkan Mobil dengan Nuansa Timur Tengah, Ada Aksen Gurun dan Tata Surya

Sasar sultan Abu Dhabi dan Uni Emirat Arab, Rolls-Royce hadirkan mobil dengan nuansa Timur Tengah

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:15
Rolls-Royce Hadirkan Mobil dengan Nuansa Timur Tengah, Ada Aksen Gurun dan Tata Surya Rolls-Royce Wraith (Autoexpress.co.uk)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Baru-baru ini Rolls-Royce Abu Dhabi memperkenalkan Wraith model terbaru dengan tema "Inspired by Earth". Mobil ini menyasar para 'Sultan' di Abu Dhabi dan Uni Emirat Arab.

1 dari 4 Halaman

(Autoexpress.co.uk)

Nuansa Timur Tengah benar-benar kental di Rolls-Royce Wraith ini. Di bagian kap mesin bahkan tergambar geografis Timur Tengah dari ketinggian. Dan seni air-brushed tersebut menghabiskan waktu 100 jam untuk pengerjaannya.

Melansir Autoexpress, di bagian bodi mobil dilapisi dengan warna Royal Blue yang mempresentasikan 75 persen permukaan bumi yang tertutup oleh air.

2 dari 4 Halaman

(Autoexpress.co.uk)

Berpindah ke bagian kabin, Rolls-Royce Wraith ini dilengkapi dengan jok kulit Moccasin yang terinspirasi dari gurun Timur Tengah. Desain ini diimbangi dengan aksen Cobalto Blue dan perpipaan Emerald Green yang mencerminkan aliran air dan kehijauan dunia.

3 dari 4 Halaman

(Autoexpress.co.uk)

Tak hanya itu saja, kesan Timur Tengah semakin kental dengan adanya lapisan unik di dasbor, yakni citra satelit. Dan ada juga siluet Tata Surya di sistem infotainment, serta bordir Tata Surya di bagian headliner.

4 dari 4 Halaman

(Autoexpress.co.uk)

Untuk dapur pacu, mobil ini tidak ada bedanya dengan varian standar. Ditopang dengan mesin V12 6,6 liter turbo ganda. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 624 bhp dan torsi 870 Nm.

Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke roda belakang melalui gearbox otomatis delapan percepatan. Untuk menempuh kecepatan 0-62 mph, Rolls-Royce Wraith membutuhkan waktu 4,5 detik.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami