Rolls-Royce Ghost II Tekankan Fungsi 'Kursi Ngobrol' di Belakang

Posisi kemiringan di jok belakang Rolls-Royce Ghost II "kursi ngobrol" ini punya fungsi mumpuni, sebab sedan mewah ini juga mementingkan posisi duduk.

Jum'at, 30 Januari 2015 12:15
Rolls-Royce Ghost II (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Rolls-Royce Ghost II menjadi satu sedan mewah yang mementingkan posisi duduk, tidak hanya di belakang, tetapi juga di depan. Kehadirannya menepis anggapan bahwa sedan mewah berharga miliaran tidak berarti mengutamakan fungsi nyaman penumpang belakang.

Walau demikian, untuk kursi belakang, desainer Rolls-Royce peka betul terhadap kebutuhan mereka yang sarat dengan waktu bisnis. Salah satunya, posisi kemiringan di jok belakang sehingga "kursi ngobrol" ini punya fungsi mumpuni.

Kemiringan kursi belakang sedikit diubah untuk memudahkan komunikasi dengan sesama penumpang, seperti disampaikan PT Eurokars yang memasarkan mobil mewah ini di Indonesia.

"Untuk menjawab keinginan klien kami akan kedinamisan sejati, kemewahan yang modern, serta teknologi terdepan, dengan bangga kami mempersembahkan Ghost Series II. Pada Ghost Series II ini pecinta Rolls-Royce akan menemukan tingkat eksklusifitas, kualitas, dan kesempurnaan yang menjadi esensi Rolls-Royce," ujar Sven Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik.

Sven pun sebelumnya berujar bahwa mobil ini cocok bagi pemilik yang ingin mengendarainya sendiri. Pasalnya, bagian kursi depan kini dipasangi perangkat elektronik penyesuai posisi yang dikhususkan pada paha dan bagian belakang tubuh.

Rolls-Royce Ghost II sendiri punya panjang 5.399 mm, lebar 1.948 mm, dan tinggi 1.550 mm. Sedan dengan bobot hampir 2,5 ton ini digerakkan oleh mesin V-12 yang terbagi dalam 48 katup dan mengeluarkan tenaga hingga 563 bhp.

Baca Juga Deretan Berita Rolls-Royce Ghost II

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami