Rolls-Royce Ghost II Hadir karena Orang Indonesia Suka Barang Mewah

Pasar Rolls-Royce di Indonesia cukup bagus menunjukkan potensi pembeli pada barang mewah pun tinggi. Simak berita selengkapnya berikut ini.

Kamis, 29 Januari 2015 13:15
Rolls-Royce Ghost II (Foto: Nazar)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Sejumlah aspek menjadi alasan dari kehadiran Rolls-Royce Ghost II setelah versi awal Ghost dipasarkan juga di Indonesia. Sven J. Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia-Pasifik, yang hadir dalam acara peluncurannya mengungkapkan, orang Indonesia suka dengan barang mewah di samping teknologi tinggi.

"Menurut saya, orang-orang Indonesia sangat menyukai barang-barang mewah dan berteknologi tinggi," aku Sven selepas peluncuran.

Keberlanjutan dari kehadiran sedan berbanderol miliaran rupiah ini pun tak lain juga didukung oleh pasar yang bagus. Sekalipun banyak produsen mobil massal mengeluhkan pasar tahun lalu, menurut Sven, pasar Rolls-Royce di Indonesia cukup bagus.

"Tahun 2013, 2014 pasar kami cukup bagus di Indonesia, dan tahun ini saya kira juga akan lebih bagus," yakinnya.

Rolls-Royce Ghost II dipasarkan dengan mesin V-12 yang mengeluarkan tenaga hingga 563 bhp. Sedan ini sendiri punya panjang 5.399 mm, lebar 1.948 mm, dan tinggi 1.550 mm, dengan bobot hampir 2,5 ton.

Perubahan tampilannya antara lain ada pada lampu utama LED yang "dibingkai" dengan day-time running lights (DRL), bumper yang dibentuk ulang dengan kesan lebih luas dan dinamis, dan desain baru kap mesin menyerupai "salur ombak".

Baca Juga!

(kpl/why/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami