Roda Mobil Murah 'Dilago' Lebih Besar dari Suzuki Karimun Wagon R

Ada sejumlah hal baru yang ditawarkan pada varian baru Suzuki Karimun Wagon R "Dilago" yang diperkenalkan di Pekan Raya Jakarta 2014. Sejumlah bagian interior berlabur krom, sementara rodanya pun menjadi lebih besar dari model yang dipasarkan sebelumnya.

Rabu, 11 Juni 2014 14:15
Suzuki Karimun Wagon R 'Dilago' (Arsip)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ada sejumlah hal baru yang ditawarkan pada varian baru Suzuki Karimun Wagon R 'Dilago' yang diperkenalkan di Pekan Raya Jakarta 2014. Sejumlah bagian interior berlabur krom, sementara rodanya pun menjadi lebih besar dari model yang dipasarkan sebelumnya.

"Penggunaan pelek dari 13 inci (varian sebelumnya) menjadi 14 inci, alloy wheel yang baru lebar tapak lebih besar, 175 dengan ketebalan 65," beber Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing, and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Perubahan ukuran ban ini tak lain ditujukan pada konsep yang ingin ditanamkan pada Dilago sebagai mobil murah Suzuki untuk level paling atas.

"Konsepnya, kami ingin menyasar ceruk atau segmen yang ada di dalam segmen LCGC, yang ingin LCGC stylish dan lebih sporty," tambah Davy.

Dilago sendiri dihargai Rp 105,7 juta dan menambah pilihan atas setelah PT Suzuki Indomobil Sales sebelumnya menghadirkan Wagon R sebagai mobil murah ramah lingkungan dalam 3 varian, yakni GA, GL, dan GX, dengan harga mulai dari Rp 77 juta sampai Rp 99 juta.

Karimun Wagon R Dilago dihadirkan dengan beberapa tambahan berbeda, terutama dalam hal tampilan. Kesan yang dikuatkan pada mobil ini adalah lebih sporty dan lebih bergaya, antara lain dengan bagian-bagian krom di grille dan lainnya.

Artikel Menarik Lain Suzuki Wagon R

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami