Rockstar Resmi Rilis Trailer 'GTA Online: Lowriders'

GTA V kali ini mendapatkan ekspansi tambahan berupa mobil-mobil keren berbasis modif lowriders. Simak trailernya!

Kamis, 22 Oktober 2015 15:15
GTA Lowriders (foto: XBox)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para penggemar game rilisan Rockstar Studio sejatinya sudah merasa sangat puas dengan eksistensi GTA alias game Grand Theft Auto seri ke-5 yang dirilis tahun lalu. Namun Rockstar tak ingin tinggal diam dalam mengembangkan game online dari GTA tersebut.

Bermodalkan storyboard yang ada pada GTA Online, XBox resmi merilis trailer GTA Online: Lowriders yang akan menjadi paket ekspansi pada game berplatform Microsoft tersebut. Berbasiskan request para penggemar lowriders, alias mobil dengan ground clearance rendah.

Rilis resmi trailer tersebut adalah pada tanggal 19 Oktober 2015 yang kemudian disambung dengan trailer terbaru pada tanggal 20 Oktober 2015. Lowriders sendiri merupakan bumbu perhiasan baru yang ditambahkan sebagai 'spice' untuk memperkaya Grand Theft Auto.

Rencananya ekspansi package dari Grand Theft Auto ini akan kemudian dirilis pada bulan November tahun ini. Dengan fitur berupa mobil-mobil klasik yang termodif lowriders, yang merupakan salah satu jurusan modif otomotif disamping hellaflush. Simak, Otolovers!

MAU YANG LAIN, OTOLOVERS? KASIH DAH!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami