Roadshow 'Taklukan Jalan New Honda Supra GTR150' Sasar Malang Raya

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Motor Surabaya selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak masyarakat dan komunitas motor di Malang untuk menjajal New Honda GTR150.

Sabtu, 17 Juni 2017 21:32
Foto by MPM Motor Surabaya
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mendekati libur panjang Hari Raya Idul Fitri 2017, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Motor Surabaya selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Road Show Honda Supra GTR di Lapangan Poncokusumo, Malang, Sabtu (17/6).

Di acara ini, MPM Motor Surabaya menyajikan berbagai kegiatan seru mulai dari sales & exhibition, test ride berhadiah, community gathering dan hiburan untuk para partisipan yang hadir.

"Kegiatan community gathering dimeriahkan dengan agenda "Brotherfood gathering dan Bikers sholeh". Kegiatan yang diikuti oleh 100 anggota komunitas tersebut, diisi dengan kegiatan amal berupa bersih-bersih masjid dan donasi alat-alat kebersihan untuk masjid," ungkap Jonsen, selaku marcomm SPV area Malang.

Dari 100 partisipan yang merupakan anggota klub motor yang ada di kota Malang tersebut, diantaranya hadir komunitas Malang Supra Club, Jupiter MX King Malang dan Paguyuban Honda Malang.

Event dengan tagline "Roadshow Taklukan Jalan New Honda Supra GTR150" ini telah dihelat di 5 daerah di Jawa Timur, yaitu Sidoarjo, Pacitan, Gresik, Pasuruan dan terakhir Malang.

Perlu diketahui juga bahwa New Honda Supra GTR150 kini menjadi ujung tombak penjualan bebek 150cc Honda khususnya di Jawa Timur. Sebagai jalan mempermudah konsumen untuk mendapatkan unit New Honda GTR150, MPM Motor Surabaya turut mengucurkan promo berupa diskon untuk pembelian baik cash maupun kredit. Promo tersebut berupa potongan harga mulai Rp 500.000 yang berlaku untuk umum atau semua konsumen.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/prl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami