Riwayat 'McQueen' Diabadikan dalam Sebuah Film Dokumenter

Para penggemar film dokumenter pembalap bersejarah, bakal dijanjikan sebuah tontonan menarik nih, Otolovers!

Sabtu, 10 Oktober 2015 10:56
Steve McQueen (foto: Youtube Movieclips Film Festivals & Indie Films)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi penggemar balap LeMans, sosok Steve McQueen adalah panutan. Karena dalam biografi Steve, banyak sekali hal menarik yang terjadi sepanjang karirnya. Tak semata-mata karena dirinya adalah pembalap, tapi kehidupannya menarik untuk disimak.

Dan kali ini, pada 30 September 2015 lalu sebuah trailer dirilis untuk film dari Steve McQueen. Rencananya film yang satu ini bakalan segera dirilis tahun 2015, dan film yang satu ini dibuat oleh rumah produksi 'Fandango', produsen film Indie berskala Internasional.

Film 'The Man and LeMans' memuat banyak sekali cerita yang tidak sesederhana kehidupan pembalap di atas sirkuit, namun film yang satu ini juga memuat karir seorang Steve McQueen yang juga dihiasi intrik, kontroversi dan pengkhianatan.

Film yang satu ini memang masih akan berstatus sebagai film festival dan biasanya film festival akan ditampilkan di Cannes Prancis. Jadi buat Otolovers yang gemar dengan film sejenis seperti film 'Senna' yang menampilkan sosok Ayrton Senna, sabar ya Otolovers. The Man and LeMans bakalan jadi film yang cocok!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami