Rivalitas Lamborghini dan Ferrari Berlanjut Hingga Adu Fisik?

Akibat cara mengendarai yang agak ceroboh, pemuda ini sukses buat mobil Huracannya jadi ringsek karena menabrak Ferrari 458. Sengaja nih?

Selasa, 20 Desember 2016 18:15
Huracan vs Ferrari 458 (foto: CTV News)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jika rivalitas pada dunia otomotif biasanya berkisar antara hasil penjualan, spesifikasi mobil, atau performa, nampaknya yang satu ini bisa jadi indikasi bahwa para provider otomotif juga akan bersaing pada segi fisik, setidaknya secara tidak langsung.

Sebuah kecelakaan yang bisa dibilang sangat mahal terjadi, melibatkan dua unit mobil super yang dikendarai oleh masing-masing pemuda yang masih berada di awal 20-an tahun. Peristiwa ini terjadi di Vancouver's Massey Tunnel akhir pekan 17 Desember 2016 kemarin.

Kronologis berawal saat pengemudi Lamborghini Huracan seperti 'membuntuti' Ferrari 458 berwarna biru tersebut. Entah apa maksudnya, yang jelas dikabarkan mereka berkendara terlalu dekat secara jarak dan kecepatan mereka juga cukup tinggi.

Dah entah mungkin karena mengerem mendadak, Huracan tersebut pada akhirnya tidak punya space cukup untuk melakukan pengereman yang pas hingga menabrak bagian belakang dari Ferrari 458 sampai Huracan tersebut ringsek di kiri lampu. Waduh, bisa rugi banyak ini!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami