Rival Kawasaki Z125, Benelli TnT135 Meluncur

Benelli TnT135 untuk model tahun 2017 meluncur di Malaysia. Peluncuran motor baru ini diproyeksikan untuk para pemula yang sebelumnya lebih dulu didominasi oleh Kawasaki Z125.

Rabu, 07 Desember 2016 12:45
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mini moto Benelli TnT135 untuk tahun 2017 akhirnya meluncur di Malaysia. Peluncuran motor baru ini diproyeksikan untuk para pemula yang sebelumnya lebih dulu didominasi oleh Kawasaki Z125.

Secara tampilan, Benelli TnT135 memiliki desain yang sporty dengan gaya khas street fighter. Frame tralis yang terbuka dibeberapa bagian memberikan kesan berotot tersendiri kemudian dipadu dengan knalpot yang juga berdesain sangar.

image

Menambah tampilan gagah dari depan sekaligus kenyamanan untuk dikendarai, Benelli TnT135 dilengkapi dengan sepasang suspensi USD berukuran cukup besar, 41 mm. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan monoshock yang bisa disetting keras dan empuknya daya redam. Kemudian suspensi tersebut dipadu roda-roda yang menggunakan ban berukuran 12 inci.

image

Panel informasi kendaraan, pada Benelli TnT135 disemati speedometer digital. Kemudian untuk penerangan utama dan sejumlah lampu lainnya sudah memakai teknologi LED yang hemat energi.

image

Untuk sumber tenaga, Benelli TnT135 mengusung mesin SOHC silinder tunggal dengan kapasitas 135cc, twin-spark, berpendingin oli. Mesin ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 13hp yang dikawinkan dengan lima tingkat perpindahan gigi. Mesin tersebut membuat Benelli TnT135 mudah untuk dikendarai dan semakin lincah untuk melibas berbagai medan jalan.

image

News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami