Rio dan Picanto Dulang Penjualan Terbanyak Kia di IIMS

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang telah berakhir (28/9) pekan kemarin, dijadikan akhir perhitungan jumlah penjualan yang dihasilkan dari pameran otomotif terakbar tersebut.

Senin, 29 September 2014 13:15
Kia raih penjualan tinggi di IIMS (foto: Tatan Rustandi)
Editor : Sony

Otosia.com -

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang telah berakhir (28/9) pekan kemarin, dijadikan akhir perhitungan jumlah penjualan yang dihasilkan dari pameran otomotif terakbar tersebut. Meski hampir semua APM (Agen Pemegang Merek) menyatakan bahwa IIMS bukan sebagai ajang jualan, namun, transaksi penjualan pun tak bisa dihindarkan.

Begitu pun dengan PT Kia Mobil Indonesia selaku APM kendaraan Kia di Indonesia. Saat meresmikan booth Kia di IIMS 2014 pada (18/9) lalu, Direktur Marketing KMI, Hartanto Sukmono mengatakan bahwa Kia Indonesia tidak memasang target penjualan di IIMS. "Kami mencoba mendekatkan produk-produk unggulan Kia kepada masyarakat, khususnya pengunjung pameran," ujarnya.

Meski tak mematok banyak penjualan produknya selama IIMS 2014 berlangsung, Kia Indonesia sumringah karena berhasil mencetak transaksi penjualan sebanyak 256 unit untuk semua varian yang dipamerkan selama berlangsungnya IIMS.

Dari 256 unit kendaraan yang laku terjual selama pameran tersebut didominasi oleh varian New Kia Rio yang terjual sebanyak 66 unit dan All-New Picanto sebanyak 65 unit. Diikuti dengan varian lainnya, yaitu All-New Sportage 57 unit, All-New Carens 22 unit, Morning 16 unit, All-New Sorento diesel 14 unit, All-New Sorento GS 10 unit, dan All-New Optima 6 unit.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/tr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami