Rincian Harga New Honda Vario eSP 110cc

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni CBS (Combi-Brake System) dengan harga Rp 15,8 juta dan...

Sabtu, 05 September 2015 11:15
New Honda Vario eSP 110cc by Welovehonda
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mulai memperkenalkan diri pada tanggal 4 September kemarin, New Honda Vario eSP membuat gebrakan baru sebagai skutik 110cc yang semakin kaya fitur dan efisien bahan bakar.

PT Astra Honda Motor memperkenalkan Vario eSP 110cc sebagai titik puncak pemakaian fitur eSP untuk Vario series, baik 110cc maupun 150cc. Dengan kolaborasi teknologi ACG Starter dan eSP, New Vario dipercaya bukan hanya lebih irit bahan bakar, tapi juga sangat nyaman dan kala distater.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni CBS (Combi-Brake System) dengan harga Rp 15,8 juta dan CBS-ISS (Combi-Brake System - Idling Stop System) yang dibanderol sebesar Rp 16,6 juta on the road Jakarta.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa sejak dirilis pada Agustus 2006, Honda Vario telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dan telah berhasil memikat lebih dari 7,3 juta konsumen sekaligus menjadi trendsetter di kelasnya.

New Vario mengusung konsep stripe terbaru yang dikenal lebih elegan dan trendi sesuai perkembangan style generasi muda masa kini. Selain corak-corak standar, AHM juga menhadirkan pilihan warna baru berkarakter matte bergaris dengan konsep stripe yang simple, sehingga menonjolkan aksen modern dan canggih.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami