Rincian Harga All-New Honda CB150R dan Sonic 150R

Kehadiran kedua model ini kian memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam membendung eksistensi lawan.

Kamis, 06 Agustus 2015 07:15
All-New Honda CB150R dan Sonic 150R by Tatan R
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) membuat gebrakan pasar dengan meluncurkan dua varian sekaligus di segmen naked sport dan light sport Tanah Air. Mereka adalah All-New Honda CB150R dan New Honda Sonic 150R.

Kehadiran kedua model ini kian memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam membendung eksistensi lawan. Tentu saja, siapa lagi jika bukan Yamaha V-ixion dan Suzuki Satria F yang cukup kokoh di tangga penjualan motor 150cc. Apalagi Satria selalu mendominasi di zona motor ayago (ayam jago).

Dalam proses launching yang dihelat hari ini, Rabu (5/8), AHM sekaligus mengumumkan besaran harga yang ditawarkan untuk para pengagum roda dua.

All-New Honda CB150R StreetFire dibanderol dengan kisaran harga Rp 25.400.000 OTR Jakarta. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White. AHM menargetkan sanggup menjual setidaknya 21.000 unit perbulan.

Sedangkan untuk New Honda Sonic 150R sendiri dibagi dalam empat corak unggulan seperti Active White, Spartan Black, Energetic Red dan Neo Magenta. Setiap unitnya dihargai Rp 20.900.000 OTR Jakarta. Dengan persaingannya yang akan bertarung langsung melawan Suzuki Satria F, AHM menargetkan sanggup menjual 11.000 unit per bulan.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami