Rilis Sore Nanti, SUV Baru Hyundai Palisade Langsung Bisa Dipesan

Hyundai Indonesia mulai hari ini membuka pemesanan Hyundai Palisade.

Rabu, 16 Desember 2020 12:45
Rilis Sore Nanti, SUV Baru Hyundai Palisade Langsung Bisa Dipesan Hyundai Palisade (MotorTrend)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Hari ini (16/12), PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) telah menjadwalkan peluncuran produk terbarunya, Hyundai Palisade. Mobil SUV itu akan dirilis secara virtual pada pukul 15.00 WIB nanti melalui berbagai aku media sosial resminya.

Pabrikan asal Korea Selatan itu sekaligus mengumumkan bahwa Hyundai Palisade langsung bisa dipesan di waktu yang sama dengan peluncurannya. Langkah ini merupakan salah satu cara Hyundai untuk memperkuat komitmennya di pasar otomotif Indonesia.

 

1 dari 2 Halaman

Sekadar informasi, Hyundai Palisade disebut-sebut bisa menjadi rival bagi Toyota Land Cruiser. Pasalnya, mobil ini merupakan SUV flagship 7-seater Hyundai yang dibekali dengan segudang fitur canggih serta interior mewah dan nyaman.

"All-new Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas," terang SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

2 dari 2 Halaman

"Untuk konsumen kami di Indonesia, all-new Palisade tersedia dalam 3 varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD), dengan desain eksterior dan interior yang merefleksikan identitasnya yang unik dan paling unggul dengan tampilan yang premium, berani, serta berbeda dari yang lainnya. Hyundai memiliki misi untuk menjadi pilihan yang terdepan di industri otomotif Indonesia," ujar Makmur, Managing Director HMID.

Di Indonesia, Hyundai Palisade Prime sebagai tipe terendah dijual dengan harga Rp777 juta, serta ada varian Signature di atasnya dengan banderol Rp888 juta. Sementara itu, model tertinggi, Hyundai Palisade Signature AWD dilabeli Rp1,078 miliar (OTR Jakarta).

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami