Rilis Oktober di India, Toyota Vellfire Kepergok Jalan-Jalan

Toyota Vellfire bakal dirilis di India Oktober mendatang. Toyota Vellfire di India diperkirakan dijual seharga Rp500 jutaan.

Minggu, 21 Juli 2019 17:15
Rilis Oktober di India, Toyota Vellfire Kepergok Jalan-Jalan Toyota Vellfire India (team-BHP)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota akan boyong Vellfire ke India. MPV mewah Toyota itu dikabarkan akan dirilis Oktober 2019 mendatang. 

Tapi belakangan penampakan Vellfire sering terlihat mondar-mandir di jalanan India. Menurut forum Team-BHP, Vellfire baru saja terlihat melintas di jalanan Greater Noida. 

Foto yang dibagikan dalam forum tersebut menunjukkan Vellfire tanpa balutan kamuflase sama sekali. Vellfire sudah memakai pelat nomor. 

Melansir Autocar India, selain foto-foto yang dibagikan pada form team-BHP itu, brosur berisi spesifikasi Vellfire juga ikut tersebar. Dari brosur itu bisa diketahui bahwa Toyota Vellffire akan ditenagai mesin hybrid. 

Powertrain itu memadukan mesin bensin 2.5L bertenaga 150 hp dan motor listrik bertenaga 143 hp. Total tenaga Vellfire hybrid itu akan mencapai 145 hp. Tenaga itu disalurkan ke empat roda melalui transmisi otomatis CVT.

 

1 dari 1 Halaman

Fitur dan Harga

Sementara itu, interiornya ditawarkan dalam paket Executive Lounge. Paket ini terdiri dari bangku tengah model kapten, power sliding doors, tailgate otomatis, dua sunroof, 3-zone automatic climate control, mood lighting, individual tray table, 7 airbags, dan pilihan interior warna hitam atau beige.

Seperti Vellfire yang dipasarkan di negara lain, ada sistem infotainment dengan layar 7 inci pada dasbor, paket hiburand engan layar 10.2 inci untuk penumpang belakang, dan kamera 360 derajat. Tapi disebutkan bahwa Toyota sepertinya bakal menambah fitur lain untuk Vellfire India.

Toyota akan menghadirkan Vellfire di India secara CBU (Completely Built-Up). Maka, sesuai aturan akan ada 2.500 unit yang dibawa masuk ke India. Hanya aja, di awal rencananya Toyota baru akan membawa 200 unit.

Diprediksi Toyota akan melepas Vellfire di pasar India seharga INR 2.700.000 atau sekitar Rp 545,813 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 202).

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami