Rilis Hari Ini di Jakarta, Kira-kira Berapa Harga Lambretta?

Prediksi harga Lambretta V125 yang akan dirilis di Indonesia. Apakah akan tak jauh dari Vespa?

Selasa, 23 April 2019 11:15
Teaser Lambretta Indonesia (instagram.com/ @lambrettaid)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Lambretta Indonesia sempat dikabarkan akan melakoni debutnya di pasar otomotif tanah air dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Ternyata, pabrikan asal Italia itu akan merilis produknya pada hari ini (23/4). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh akun instagram resmi Lambretta Indonesia, @lambrettaid, kemari (22/4).

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Lambretta Indonesia besar kemungkinan akan merilis Lambretta V125 di Indonesia. Diprediksi skutik tersebut akan berstatus CBU (completely built-up).

Karena didatangkan secara utuh, kemungkinan harga Lambretta V125 tak akan jauh dengan rekan senegaranya, Vespa. Dengan kata lain, skutik baru itu nantinya dibanderol sekitar Rp30-40 jutaan.

Hanya saja, pihak Lambretta Indonesia masih menutup rapat informasi terkait harga motor barunya tersebut. Bahkan, Lambretta V125 juga belum terdaftar di situs Samsat DKI Jakarta.

Kemungkinan, hari ini Lambretta V125 masih sebatas perkenalan dan belum secara resmi dilepas ke pasar otomotif Indonesia. Diprediksi harganya akan diumumkan dalam gelaran IIMS 2019 maupun GIIAS 2019 mendatang.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami