Rilis City Varian Baru, Honda Suntik Mati Varian Lama

Beberapa waktu lalu, Honda merilis City varian Zx di India. Varian ini menggunakan mesin bensin dengan transmisi manual, dan diposisikan sebagai varian tertinggi.

Senin, 21 Januari 2019 16:45
Honda City ZX versi India (Motoroctane)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, Honda merilis City varian Zx di India. Varian ini menggunakan mesin bensin dengan transmisi manual, dan diposisikan sebagai varian tertinggi.

Tapi dengan mengenalkan varian ZX ini, Honda juga menghilangkan varian lainnya. Melansir Motoroctane, Honda berhenti menjual varian S dan kini posisi itu diisi oleh SV yang menjadi varian standar City.

Varian ZX ini ditawarkan Honda dengan dua pilihan warna. Tentunya juga dengan fitur yang melimpah untuk menyaingi Suzuki Ciaz yang memang menjadi rival ketat City, hingga versi 2020 dirilis.

City ZX dilengkapi dengan lampu serba LED, seperti untuk headlamp, DRL, fog lamp, rear combi lamp, lampu pelat nomor, dan trunk lid spoiler. Velgnya multi-spoke alloy 16-inci.

Interiornya dilengkapi dengan layar infotainment 17.7 inci. Kesan mewah juga dimiliki ZX dengan adanya electric sunroof.

Sedangkan fitur keselamatan ZX dilengkapi 6 buah airbag, yang berada di depan untuk pengemudi dan penumpang, samping depan, dan tirai.

Mesinnya tak berubah, masih menggunakan i-VTEC 1.5L berbahan bakar bensin. Mesin ini menghasilkan tenaga 120 hp dan torsi 145-150 Nm.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami