Rilis 21 Agustus, Pemesanan Suzuki XL6 Dibuka

Maruti Suzuki telah membuka pemesanan Suzuki XL6 dengan booking fee hanya Rp2 jutaan.

Sabtu, 10 Agustus 2019 14:15
Rilis 21 Agustus, Pemesanan Suzuki XL6 Dibuka Bocoran Suzuki XL6 (Gaadiwaadi.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Suzuki XL6, produk baru Maruti Suzuki tak lama lagi akan dirilis. Mobil crossover ini dijadwalkan mengaspal di India pada 21 Agustus 2019 mendatang.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, Nexa, dealer premium Maruti Suzuki mulai membuka pemesanan Suzuki XL6. Tak mahal, konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar INR11.000, setara Rp2 jutaan (INR1 = Rp199).

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Suzuki XL6 menggunakan Suzuki Ertiga sebagai basisnya. Dengan desainnya yang gagah dan tangguh, kemungkinan mobil ini akan masuk ke segmen LSUV.

1 dari 1 Halaman

Desain Berbeda

Desain Berbeda

Meski demikian, wujud Suzuki XL6 sangat berbeda dari Suzuki Ertiga. Mobil ini dibekali headlight dan desain gril baru. Selain itu, terpasang add-on berwarna hitam mulai depan sampai belakang.

Sedangkan interiornya juga tampil premium. Hal itu tak terlepas dari pengunaan panel kayu berwarna hitam di dashboard serta jok captain-seat pada baris kedua.

Sektor dapur pacunya masih sama dengan Suzuki Ertiga. Suzuki XL6 dibekali mesin K15B, 4-silinder inline 1.500 cc 105 hp/ 138 Nm. Hanya saja, di India nantinya akan ditawarkan varian hybrid.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami