Ridha, Dara Seksi Penyuka Mobil Modifikasi

Tubuh seksinya tak pelak menyihir para pengunjung untuk berfoto bersama model yang satu ini. Bernama lengkap Ridha Jhani, gadis kelahiran Jakarta, 20 Mei 1991 ini begitu piawai memamerkan lekuk tubuhnya saat diminta berfoto seksi dan menggoda.

Selasa, 09 September 2014 14:15
Model Ridha Jhani (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tubuh seksinya tak pelak menyihir para pengunjung untuk berfoto bersama model yang satu ini. Bernama lengkap Ridha Jhani, gadis kelahiran Jakarta, 20 Mei 1991 ini begitu piawai memamerkan lekuk tubuhnya saat diminta berfoto seksi dan menggoda. Tak canggung berpose panas lantaran dara yang pernah tinggal di Bali ini mengaku pernah mencicipi sekolah modeling

"Aku orangnya suka pose, rasanya bikin percaya diri meningkat. Awal aku di dunia modelling sejak tahun 2009. Biar enggak cuma asal gaya tapi tau cara berpose yang benar," jelas gadis dengan lingkar dada 36B ini.

Tak hanya senang berpose, ternyata gadis yang menyukai pria berperawakan tinggi ini juga hobi kuliner. Berbagai macam kuliner Indonesia sudah pernah dijajalnya.

"Aku suka banget kuliner, soalnya makanan Indonesia itu banyak banget dan beragam," ungkap gadis yang menyukai posisi doggy style dalam bercinta ini.

Berbanding lurus dengan kemolekan tubuhnya, gadis manis ini rupanya menyukai mobil-mobil berdesain seksi dan macho. Ia pun cepat kesemsem dengan mobil-mobil yang dipermak menjadi lebih sporti. Selain suka mobil modifikasi, dari mulutnya langsung tercetus pula nama 'supercar; sebagai mobil impiannya. "Aku suka supercar seperti Lamborghini. Pengin banget naik mobil itu. Tapi kalaupun ada mobil-mobil yang dimodifikasi kayak Lamborghini keren juga, aku suka. Ya dasarnya aku demen banget sama mobil-mobil dimodif, gimana gitu, seksi aja dilihatnya, jadi nyeni," ungkap lulusan Management Bisnis ini.

Kendati megidamkan sportcar, untuk saat ini Ridha lebih memilih sepeda motor sebagai sarana transportasi sehari-hari. Honda Vario pun menjadi pilihannya, karena menurutnya sudah sesuai dengan kebutuhannya saat ini, praktis, enteng dibawa, tidak capek, bisa selap-selip dan anti macet.

"Naik motor lebih cepat kalau mau kemana-mana, apalagi buat kerja. Tapi naik motor bukan sembarang naik motor, tetap safety aku perhatiin betul. Helm harus standar pemerintah, SNI, biar aman. Selain itu jaket dan perlengkapan lain harus digunakan biar aman," cetusnya.

Deretan Model Seksi Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami