Ribuan Yamaha N-Max Banjiri Sirkuit Sentul

Lebih dari seribu motor Yamaha N-Max tampak memadati lintasan.

Senin, 25 April 2016 09:15
Nmax di Sentul (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ada yang berbeda dengan gelaran seri kedua Yamaha Sunday Race yang digelar hari ini, Minggu (24/04). Lebih dari seribu motor Yamaha N-Max tampak memadati lintasan. Ternyata kehadiran para penggemar N-Max ini merupakan bagian dari acara Jambore Varian N-Max bertajuk "Colour Land Journey to The Max".

Adapun komunitas yang mengikuti yakni Indonesia Max Owers, Yamaha N-Max Owner Factory, Yamaha N-Max Community dan Jakarta Max Owners (JMO).

"Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini. V-Ixion dan Nmax yang merupakan favorit konsumen dan komunitas, mendapatkan kehormatan untuk tampil menyemuti trek Sentul," beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Sentul, Minggu (24/04).

Selain memeriahkan gelaran akbar Yamaha Sunday Race, jambore ini sekaligus menjadi momen perayaan ulang tahun Jakarta Max Owners yang pertama.

"Kehadiran kami di Yamaha Sunday Race sekaligus ingin merayakan hari jadi pertama kami yang disebut Max Day," ucap Wahyu Widodo, Wakil Ketua JMO.

Sebagai informasi, Yamaha Sunday Race juga diramaikan berbagai aktivitas menarik seperti fun riding competition, games, doorprize, test ride, free check service, kontes modifikasi, bakti sosial, bazaar, dan musik. Berbagai booth produk seperti Yamalube, Sakura, NGK, BRT, Pirelli, Dunlop, IRC, AAI, Motobatt, Tekiro, KYT, KYB, dan DID juga ikut berpartisipasi menawarkan potongan harga menarik.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami