Ribuan Komunitas MAXI Yamaha Guyub di Kalsel

Kalimantan menjadi area terakhir pelaksanaan #MAXIYAMAHADAY di tahun ini setelah diadakan di daerah Jawa, Sumatera, Sulawesi.

Kamis, 21 Desember 2017 16:30
MAX Series (Foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada pekan lalu menjadi saksi kehadiran ribuan pembesut Maxi Yamaha dalam hajatan #MAXIYAMAHADAY. Dalam event gathering konsumen dan komunitas MAXI Yamaha, yang terdiri dari TMax, XMax, NMax, dan Aerox 155 itu berlangsung meriah dan penuh antusias.

Kalimantan menjadi area terakhir pelaksanaan #MAXIYAMAHADAY di tahun ini setelah diadakan di daerah Jawa, Sumatera, Sulawesi.

Gathering Maxi Yamaha di kalimantan dimulai dengan kegiatan touring baik itu city riding di Banjarbaru, dari Banjarmasin menuju Banjarbaru, juga komunitas yang riding dari sejumlah titik yaitu Sampit dan Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Batulicin, Kotabaru, Tanjung (Kalimantan Selatan), Balikpapan, Samarinda (Kalimantan Timur), dan finish di lokasi acara.

"Acara #MAXIYAMAHADAY merupakan salah satu aktivitas nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor MAXI Yamaha. Terimakasih untuk partisipasi konsumen dan komunitas di acara ini yang telah digelar di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan. Ini menunjukkan tren penggunaan motor MAXI Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia, MAXI Yamaha motor impian dan favorit mereka. Apalagi kami juga baru meluncurkan NMAX 155 Model 2018 yang lahir karena mendengarkan suara konsumen," ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berbagai aktivitas juga dilakukan di #MAXIYAMAHADAYBanjarbaru, seperti deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride, chek motor gratis, dan hiburan.

Sementara itu, Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalselteng, mengatakan MAXI Yamaha di Kalimantan Selatan menjadi motor favorit.

"Masyarakat sangat menyukai motor MAXI Yamaha. Komunitasnya juga berkembang luas. Tak heran #MAXIYAMAHADAY berlangsung meriah, mereka sangat mengapreasi Yamaha telah mengadakan acara ini," terang Andi.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami