Ribuan Biker Suzuki Siap Banjiri SBM Cibodas

Ribuan biker Suzuki akan membanjiri hajatan Suzuki Bike Meet (SBM) di lokasi Bukit Golf Cibodas

Jum'at, 17 November 2017 20:45
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Ribuan biker Suzuki akan membanjiri hajatan Suzuki Bike Meet (SBM) di lokasi Bukit Golf Cibodas, Cipanas, pada Sabtu dan Minggu tanggal 25-26 November mendatang. Suzuki memperkirakan sedikitnya akan ada 1.500 biker Suzuki dari berbagai komunitas hadir meramaikan SBM Cibodas.

Sebelumnya SBM digelar di Manado, Medan dan Malang. Semua SBM di kota-kota tersebut berlangsung sukses dengan kehadiran ribuan pembesut Suzuki dari berbagai wilayah. Sederet acara bakal disuguhkan PT Indomobil Sales (SIS) di Cibodas guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki di Jawa Barat dan Jabodetabek.

"Seusai pelaksanaan Suzuki Bike Meet ini, kami harapkan teman-teman klub dan komunitas motor Suzuki bisa terus eksis dan menunjukan kreatifitas sebagai bagian dari masyarakat di daerahnya," ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Seperti di kota-kota penyelenggaraan sebelumnya, SBM Cibodas Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga direncakan akan melakukan city touring bersama-sama di sekitar Cibodas, sekaligus mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki.

Sementara itu pengunjung umum yang hadir di SBM Cibodas dan tertarik dengan serunya menjadi bagian dari keluarga pengguna motor Suzuki bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih apakah GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI paling cocok untuk mereka miliki dan kendarai sehari-hari.

Setelah Cibodas SBM akan diadakan di Banjarmasin. "Semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi," harap Yohan Yahya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami