Rezvani Akan Luncurkan Dua Model Terbaru di 2016?

Supercar ini terkadang disebut sebagai 'kuda hitam' di dunia automotive, kabarnya akan ada dua line up baru. Benarkah?

Senin, 15 Februari 2016 14:15
Rezvani (foto: Rezvani Motors)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rezvani Automotive Design memang tidak terlalu 'booming' reputasinya di seluruh dunia jika dibandingkan dengan supercar-supercar lainnya. Tapi provider mobil yang mulai diluncurkan pada 2014 oleh Ferris Rezvani ini kabarnya mulai mencengkeramkan cakarnya lebih dalam.

Mobil yang kabarnya dibuat dengan tangan (kecuali blok mesin tentunya) yang juga salah satunya jadi template Ariel Atom pada bagian bodyworknya, akan mengeluarkan bukan cuma satu, tapi dua model baru sekaligus.

Rezvani sebelumnya telah mengeluarkan model 'Beast-X' yang memiliki daya kuda mencapai 700hp tersebut akan memiliki line up baru. Dan menurut Ferris Rezvani selaku CEO akan mengomando skuadnya untuk merilis mobil baru tersebut Beast-X pada pertengahan 2016.

Sayangnya, Ferris Rezvani tidak memberikan keterangan baru dan lebih jauh akan hadirnya potensi dua mobil tersebut. Sebelumnya, Beast-X sendiri sering dikatakan sebagai 'supercar killer'.

Rezvani Beast-X memiliki spesifikasi 2.4 liter twin turbo dan bermodalkan transmisi manual 6-percepatan. Harga dari Rezvani Beast-X sendiri mencapai $325,000 atau sekitar Rp 4 miliar.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami