Rezeki Nomplok, Pemuda Beli Toyota Yaris Hanya Rp2 Juta

Tak disangka, Robiansyah (18) pemuda asal Jawa Barat berhasil mendapatkan Toyota Yaris hanya seharga Rp 2 juta saat mengikuti flash sale salah satu marketplace.

Senin, 28 Mei 2018 16:15
Foto by Merdeka.com
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Menjelang Lebaran seperti ini memang banyak orang yang sedang mencari mobil untuk mudik. Harga menjelang Lebaran pun tak menutup kemungkinan akan terus tinggi.

Tapi, jika kamu justru mendapat mobil baru dengan harga yang tidak masuk akal murahnya, bagaimana?

Seperti yang dialami pemuda asal Cileungsi, Jawa barat, Robiansyah (18). Pemuda beruntung ini mendapatkan mobil dengan harga yang sangat murah untuk ukuran kendaraan roda empat, yakni Rp2 juta.

Hanya Rp2 juta, Robiansyah bisa membeli All New Yaris tipe E MT. Normalnya, Toyota Yaris dengan tipe ini dibanderol dengan harga Rp 235,4 juta (on the road).

Keberuntungan itu dia dapatkan saat mengikuti program salah satu marketplace di bulan Ramadhan, pada 24-25 Mei lalu. Robi bahkan tak menyangka dirinya bisa beruntung membeli mobil dengan harga sangat murah.

"Sempat syok, sampai gemetar pas memegang smartphone. Setelah itu saya langsung beritahu orangtua," ungkap Robi kepada Merdeka.com, Minggu (27/5/2018).

Dia bercerita mendapatkan kejutan ekstra itu saat jadwal Shakeshake Kejutan Ekstra jam 5 pagi, seusai menunaikan salat Shubuh di masjid.

"Waktu itu saya selesai salat Shubuh jamaah di masjid. Ya, saya coba deh. Memang sudah niat sih, karena tahu jam berapa saja jadwalnya," ungkapnya.

Seperti diketahui, Toyota Yaris yang didapatkan Robiansyah adalah tipe terendah dari keluarga Yaris. Mobil ini dibekali mesin bertipe In-line 4 silnder 16 valve DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas 1,496 cc. Mesin ini memiliki tenaga sebesar 107 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 14,3 Kgm pada 4.200 rpm.

Sumber: Merdeka.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami