Review Lengkap dari Toyota Sienta, Rival Berat Freed!

Sienta rencananya akan rilis pada 7 April 2016, sebelum meminangnya, ada baiknya reviewnya ditengok terlebih dahulu!

Kamis, 07 April 2016 11:15
Toyota Sienta (Foto: Carbay)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Toyota Sienta yang dalam beberapa waktu belakangan jadi bahan obrolan para konsumen Toyota, semakin menampakkan eksistensi-nya. Dan nampaknya, Sienta yang juga merupakan produk paling gres ini sangat menjanjikan banyak hal menarik di dalamnya.

Dalam video rilisan CarBay yang juga bekerjasama dengan redaksi Otosia, melalui akun youtube-nya mempresentasikan bagaimana Toyota Sienta akan terlihat secara spesifik. Dan rencananya, jika tak ada halangan mobil ini akan rilis bebarengan dengan IIMS pada 7 April 2016 (hari ini).

Toyota Sienta pada video singkat berisi reviewnya menempatkan banyak sekali kelebihan pada tiga fokus utama. Yang pertama adalah bahwa Toyota tampak tidak setengah-setengah dalam membangun kabin yang nyaman demi meruntuhkan supremasi Honda Freed.

Yang kedua, mobil ini punya desain yang amat unik. Warna default yang disediakan Toyota adalah green melon menyala yang terlihat amat segar. Sehingga para calon konsumen akan merasakan bahwa mobil ini sangat eye-catchy.

Dan yang ketiga, last but not least adalah bahwa Toyota ingin mengefisiensikan konsumsi bahan bakar dengan rasio yang lebih baik. Kabarnya Sienta punya rasio konsumsi BBM yang lebih baik daripada Toyota Avanza. Nah, bagaimana? Tertarik?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/prl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami