Respiro Siapkan Sepatu Riding Casual

Respiro selaku penyedia perlengkapan berkendara di Indonesia bakal menelurkan sepatu riding kasual.

Rabu, 01 Maret 2017 14:15
Respiro
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Setelah memperkenalkan Shirt-Jacket Vintro R1 dan R3 untuk biker penyuka retro, Respiro selaku penyedia perlengkapan berkendara di Indonesia bakal menelurkan sepatu riding kasual.

Untuk sobat Respiro yang menantikan sepatu riding dengan tema casual-smart-comfort-riding, Respiro bersiap memproduksi Respiro Shoes dengan teknologi Piro-Tex yang sudah teruji ketangguhannya di Indonesia.

Sementara melengkapi di kategori ridigware, Respiro menghadirkan lagi Gloves seri best seller yaitu RGL204, sebuah sarung tangan untuk penggunaan berkendara harian dengan kombinasi material high performance Polyester dan micro fiber. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga kompetitif, yakni Rp 88.000.



Di kategori Travelware, Respiro menghadirkan produk-produk terbarunya yaitu Flexone R1.3 yang dijual Rp 396 ribu dan Fushion R1.1 berbanderol Rp 363 ribu. Produk ini merupakan light jacket dengan untuk light traveling sebagai konsep dasar dibalik development kedua produk tersebut.

"Survei dan penelitian kami menemukan bahwa cukup banyak diantara mereka yang menggunakan Respiro Ridingware dan memberikan masukan positif akan adanya kebutuhan produk Respiro Travelware. Respiro tertantang untuk memenuhi kebutuhan para travelers tersebut," kata Tedy Suryadi, Marketing Communicastion & Community Development PT Sinergi Mitra Utama.

"Harapan kami dengan adanya Respiro Travelware, kini para travelers dan bikers tidak perlu bingung dan harus baper (bawa perasaan) karena hawatir dengan jaket dengan konsep outdoor yang gak up to date," tambahnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami